Malaysia dan Singapore


hem, gak tahu mau ngapain buka2 foto yang ada di gallery ternyata udah banyak juga. banyak foto yang gak penting sih. tapi pengen juga dibagi.

tepatnya bulan febuari di tahun 2012 aku berangkat study banding plus jalan-jalan ke malaysia dan singapura. awalnya gak mungkin bisa ikut kesana karna secara gak punya duit. dengan ngumpulin uang saku plus cari kerjaan tambahan selama setahun, berhasilah dapet paspor dan tiket buat berangkat.

cerita singkatnya dulu udah pernah aku up sih jadi kali ini bagi2 hal aja yang belum pernah aku up sebelumnya. Suasana bandara sukarno hatta terminal 3 ya orang desa baru pertama kali naik pesawat langsung pergi luar negeri. rasanya kayak gak sengaja ketemu Oppa song joong ki.... "Anyonghegaseo Oppa"
oke karna masih bener2 gak peranah teveling gak tahu apa yang harus difoto. dan alhasil banyak foto gak pentingnya. ini di salah satu jalan di singapura.


ini hotel tempat kita menginap disana lumayan lah dengan harga dan kamar yang nyaman buat 40 orang rombongan.
yeah....  finally naik MRT yang biasanya naik kereta super ekonomi yang banyak orang  desek-desekan gak kauran. sekarang ngerasain MRT.


Rame sih naik MRT itu tapi aman, nyaman dan cepat. itu yang gak bisa dikalahkan cepetnya lo.... tiap 2 menit ada kereta kan enak, gak takut telat sampai tempat tujuan. hari ini jalan2 ke UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE....  senangnya....

senangnya... sayang cumak bisa nyoba 2 wahana saja.... hiks... pengen kesana lagi...


oke saatnya pindah negara kemalaysia dulu yuks... kalo dimalay thu ngerasa kayak diIndonesia tapi versi lebih kerennya. karna semua serba berbeda disini dari fasilitas umum dan kenyamanan.






 main ke upin ipin kitanya itu yang ngisi suaranya fizi ma santi hehehehehe....



oke gak afdol lok sekarang pergi2 gak foto selfi bentar


terima kasih sudah disempatkan untuk membaca walaupun gak ada yang bisa dibaca hehehehehe...



Share this:

, ,

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar